Wow, Prabowo Marah Dan Tegur Keras Arief Puyono Atas Kritikannya

Wow, Prabowo Marah Dan Tegur Keras Arief Puyono Atas Kritikannya
Monitor Kini. Arief Puyono, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra  mendapat teguran keras Prabowo Subianto karena kritikannya terhadap parta Demokrat.

Hal tersebut dibenarkan Sugiono, Wakil Ketua Umum Gerindra, bahkan sudah ada surat teguran dari Prabowo untuk Arief.

“Benar, (suratnya) tadi pagi. Selain surat, juga dibuat copy elektroniknya untuk dikirim kepada Mas Arief Poyuono,” jelas Sugino di Jakarta.

Saudara Arief Puyono saya sangat menyesal mendengar anda membuat komentar tentang rencana kita berkoalisi dengan partai Demokrat.

Pernyataan tersebut diluar wewenang anda dan sangat tidak memiliki dasar. Dalam Rakornas pertanggal 11 April 2018, sudah saya katakan bahwa bagi partai Gerindra dalam politik demi kepentingan yang lebih besar dan kepentingan negara tidak ada yang tidak mungkin.

Saya tidak menganggap saudara AHY seorang anak kecil, pengalaman beliau selama di TNI dan juga sekolah beliau di dalam dan luar negeri menunjukan beliau memiliki kapabilitas. Apapun yang terjadi kedepan ini jauh diluar wewenang anda karena sudah saya tegaskan beberapa kali, bahwa setiap pejabat hanya boleh berbicara di bidangnya masing – masing.

Masalah politik hanya satu pintu yaitu Ketua Dewan Pembina atau yang di tunjuk langsung oleh Ketua Dewan Pembina dan pada umumnya yang sering ditunjuk langsung adalah Sekretaris Jenderal Partai Gerindra.

Ini merupakan teguran, saya berharap anda dapat membuat statemen keterangan pers untuk mencabut pernyataan anda dan juga menyampaikan permohonan maaf kepada partai Demokrat. Saya minta anda juga berkonsultasi dengan Sekjen Partai Gerindra tentang hal ini, saya kira perlu ada pelurusan karena kita dalam tahap – tahap yang sangat penting dalam menyusun rencana – rencana penyelamatan Bangsa Indonesia.

Sekali lagi saya berharap kepatuhan dan loyalitas anda jika anda memang setia kepada partai Gerindra.

Jakarta, 23 Juli 2018
Prabowo Subianto
Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum
Partai Gerakan Indonesia Raya

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Mengatakan Kalau Umat Islam Paling Rasakan Penghancuran Ekonomi RI

Prabowo Marah Dan Tegur Keras Arief Puyono, Ini Surat Tegurannya!!!